Cerita Lucu Humor Pendek Gokil dan Ngakak 2015

Cerita Lucu Humor - Pembaca budiman, pada postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa cerita lucu humor untuk kamu yang biasasanya menjadi candaan kalau kamu lagi bersantai ria. Cerita humor yang lucu dan gokil ini semoga saja bisa dijadikan guyonan ringan sehari dikala aktivitas kita sangat padat dan melelahkan... so, cekidot aja cerita lucu disini...wkwkwk :-)


Koleksi Cerita Lucu Humor Terbaru

-----

Paling Hebat

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.
Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu”
Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu”
Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.”

-----

Masih Perawan di Malam Pertama

Usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

-----

Tarif permalam

Preman: "Dik berpapa tarif sekali masuk??"
Pelacur:"Sekali masuk 2500 bang"
Preman : "Ok deh loe gue booking"

Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Preman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tak dicabutnya.

Pelacur : "Bang cepetan donk... kok diem aja sich?"
Preman : "Uang ku cuman 5000 dik, jadi hanya bisa 2 kali masuk"
Pelacur : "??????????"

-----

7 Malam 7 Detik

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"
Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "
Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"
Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..."
Ibu 1: "hah...!!!!!"

-----

Obrolan 2 Wanita bertetangga

Nita : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
Susi : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
Nita : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
Susi : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"

-----

Pakai Sabun yang Banyak!

Sorang wanita membawa cuciannya ke sebuah laundry. Ketika kembali, ternyata masih ada noda kotor di pakaian dalamnya.

Seminggu kemudian ketika ia kembali ke laundry tersebut, diselipkannya sebuah catatan di pakaian dalamnya: "Pakai sabun yang banyak!" Hal ini berlangsung terus-menerus, berminggu-minggu, sampai akhirnya si pemilik laundry sebel.

Akhirnya ketika mengembalikan cucian, si pemilik laundry menyelipkan catatan balasan di pakaian dalam si wanita yang bunyinya: "Pakai pembalut yang banyak!"

-----

Surprise buat anjing peliharaan

Seorang Ibu Akan membelikan Ajingnya Sebuah Sweeter
Ibu : Saya Mau Beli Sweeter untukAnjing saya
Penjual : Ukurannya Apa, Bu?
Ibu : Wah saya Ndak Tau Tuh Mbak
Penjual : Kalo Gituanjingnya di bawa kesini aja, Bu!
Ibu : Wah Ga Bisa donk. Saya kan mau ngasih surprise buat dia!!
Penjual : ????????

----

Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.

"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."

-----

Percakapan 3 Orang Suami

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”

-----

Cerita Bulan Madu

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”

“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”

“Lho, kok menyedihkan?!”

“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”

-----

Cerita Lucu - Dokter

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : “Jadi bagaimana dok?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”

-----

Panggilan Sayang

Juki : say… lg apa?
Siti : lagi makan nih beb… artinya “say” tu apaan ci?
Juki : sayang.. hehe… kalo artiya “beb”? *geer*
Siti : bebek…
Juki : setaaaaan

-----

Orang Gila Dan Kambing

Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan. Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban…
Orang gila : Hari genee jalan-jalan bawa Monyet…capcay deeehhhh
Orang lewat : Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet !!!
Orang gila : helllllooooo… pleaseeeee dueechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..

-----

Umur Ayahku

Dí awal tahun masuk sekolah, sebagaí perkenalan Bu Guru menanyaí Muríd-murídnya.
Bu Guru :”Soní… berapa umur ayah kamu?”
Soní :”Sama dengan umur saya, Bu Guru”
Bu Guru :”Kok Bísa?”
Soní :”Día kan baru jadí ayah sejak saya baru lahír, Bu Guru”
Bu Guru :”O… íya… ya….”

-----

Toko Donat

Tiba-tiba seorang pembeli masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan.
Pembeli : “Mbak !! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”
Pelayan : (Sambil ketakutan) “Em.. emang ada apa ya pak?”
Pembeli : “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua????”
Pelayan : ***Gubrak, ngambil bata siap dilempar***

-----

Cerita Lucu - Poligami

Papah: “Mah… maen poli yuuuuukkkk????”
Mamah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?
Papah: “Bukan mah, tapi Poligami.”
Mamah: ***ambil piso siap motong ayam***

-----

Silverqueen Nenek

Nenek: mau kacang mete cu?
Cucu: wah……..Makasih banyak nek.. nenek baik dech (Lansung dimakan)
*Beberapa menit kemudian Setelah habis kacang metenya*
Cucu: ada lagi nek? (sok lugu)
Nenek: bentar ya cu, nenek emut dulu coklat silverqueenya….
Cucu: !.?*!!… Hueeeekkk.. #%*

-----

Janda kawin Lagi

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

Cerita Lucu - Gadis Dalam Bis Kota
Suatu hari seorang gadis cantik menaiki Bus yang penuh sesak. Karena penuh, dia berdiri didepan seorang Pemuda. Tiba-tiba Pemuda itu berdiri, Namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong pemuda itu kembali ke tempat duduknya. Belum sempat pemuda itu berbicara, sudah dipotong oleh gadis tersebut.... Baca Selengkapnya

Nah, Mungkin sekian dulu aja cerita lucu yang bisa saya posting kali ini. Mungkin lain kali lagi baru update cerita humor disini soalnya saya lagi ada kesibukan . :-) heheheh..

artikel terkait :
cerita lucu
cerita cinta
cerita rakyat
cerita motivasi
cerita pendek

Cerita Lucu Humor Pendek Gokil dan Ngakak 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandu yung