Kata Kata Lucu Gokil Humor Terbaru 2015

Kata kata lucu - Gw hampir aja mati ketawa waktu membaca kata kata lucu berikut ini... makanya brooo gw posting aja disini.. supaya kamu juga kebagian lucunya... ngakaknya pelan2 yach... nanti di marahi tetangga sebelah ,,..

kata kata lucu

kata kata lucu

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Orang yang sabar adalah orang yang tidak pernah marah walaupun terinjak sekalipun.

Dengan menabung, kita akan kaya di hari tua. Nah kalau menabung dosa, mau jadi kaya apa nanti kalo kita tua?

Menjadi lebih arif di usia tua adalah sebuah keharusan. Kalau sudah tua tapi tetep belum arif juga, adalah keharusan bagi yang muda untuk menendangnya

Jika anak ayam kehilangan induknya, maka dia tidak akan pernah berenti berteriak memcari induknya. Namun jika seorang ibu memiliki anak yang durhaka seperti kamu, apa yakin ibumu akan mencarimu?

Cinta sejati tak akan lekang oleh waktu..Bahkan oleh maut sekalipun..kalau punya cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga rasanya sudah pengen pisah selalu

Jauh di hati berujung rindu..saat tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tidak ada salahnya juga kita ikut mendua

Berjalan dengan mata hati akan tetap membawa kita sampai di tujuan walaupun mata kita tertutup..namun, saat mata hati kita tertutup untuk memilih pacar, ada baiknya membiarkan mata kita tetap terbuka, sehingga kita tahu seperti apa bentuk calon pacar kita

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Ketika rindu tak lagi terjawab..ketika asa tak lagi berharga..berarti memang sudah waktunya, kita memiliki 2 pacar

Bermain dengan resiko adalah hal yang biasa bagi para pengusaha..namun jangan pernah mengambil keputusan disaat yang tidak tepat. Karena tentu akan berujung pada kemiskinan..miskin harta.miskin benda..miskin rupa pula :D

Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted)

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....
aq cma mao blg ....klo ..klo...aq mao blng ..cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....?????

Ini Panas Apa Panas Ya,
Kok Panas

Cew : Yank Kita Putus..
Cow : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Cew : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Cowk : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK

haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton.
*bacok tipi

Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.

Wkwk, ya pengen ngakak ya pengen getok pake bata juga dgr komeng nya kak irwansyah ..masa regina dibilang kayak emak-emak tukang jaga kos-kosan :D
*jejelin sendal ibu kos

Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”
kwkwkkwkwkkw

Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN'

Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...

Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja.

-bapak kamu suka miara kucing yaa
-kok tauuu
-karna kamu baru saja mengeong-ngeongkan hatiku..
Ngook

tips d saat pagi hari agar kta selamat==>
1.jgn memanjat tiang listrik,.
2.jgn minum air yg baru mendidih,.
3.jgn tidur d tengah jalan raya,.
,.
morning all,.

Cuaca hari ini elo gue end!!
Hahakoplak :D
*lempar tipi

kata kata lucu
Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambel pete!
*trio kucing

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

Grr.. Pengen nonjok orang!
-yang bersedia ditonjok dapet gelas cantik.. Plakk!!

Go to campus..
*ngesot

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Ami dolah. Lg jln mw beli rujak sampe ditukang rujak die mesen
Ami dolah : bu, beli rujak 25 bungkus ye
Tukang rujak : "ohh ya wan, pdes pa ga?" (Dlm hti wah psanan bsr nih)
Ami dolah : "yg ga pdes 7bks, yg sedeng 8bks, sisanye yg pdes.. Trus yg pdes 3bks ga pke bengkoang, 2bks ga pke kcang, yg sedeng 4bks jg ga pke bengkoang, yg ga pake bengkoang 3bksnya ga pke jambu, sisanye pake, yg pke bengkoang 5bks ga pke kdongdong, yg sdeng 4bks ga pke nanag, yg pdes nanasnya dibanyakin tp ga pke pepayanya 4bks, yg pke pepaya bnyakin kacangnya, yg ga pdes jambunya dkit ja tp bnyakin kedongdon ama bengkoangnya.. Terusss..." (Blm rapi ngmg)
Tukang rujak : "ga jd jualan wan!" :]xx

Horee Gajihan Bulan ini Tanggal 33,hehe

aku jg bru tau, kamera webcam ternyta tak mampu menampilkan kegantenganku -_-

Buat anak2 SMA yang lagi ujian, pastikan bawa pensil 2B jangan 36B. kegedean ^_^

aduh nenek gw jatoh di skateboard.....

Burung blekok ..burung belati...aku ngerokok elu yang mbayari....

punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun

sedikit sedikit minta kimpoi...
kimpoi kok sedikit sedikit?

gmna sih cara bunuh diri ??

napa sich org buta tdr x jga merem??? ikut2an aja

mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak... coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

gilaa... !!!
ada NENEK-NENEK namanya GADIS...!!!!

KACAU NECH DUNIA,,,,,,,,,,
SEWAKTU BERENANG
CLANA GW DI AMBILLLLL
PDAHAL DIKANTONG TINGGAL 1500 BWT BELI MNUM
EHHH,,, DI EMBAT JG
......AMPE CLANA DALAM YG GW PAKE 3 HARI AJA DI AMBILLL
KACAUUUUUUUUUUUUU

Pinokio pembohong, Robin Hood maling, Putri Salju tinggal sama 7 cowok dan yang paling parah, Tarzan jalan2 setengah telanjang. Cerita2 ini berasal dari orang tua kita, tapi mereka yang banyak komen kenapa generasi kita rusak.

yeeeezzz bsok kiamatt
jadi ga''' skolahh

Apakah superman sdh sunat ??
Kyk'a gk mngkin, krna superman tdk bisa trsakiti olh bnda apapun !

aduh sempak gw kendor lagi..biji gw jadi geli gini
Kasian kepalanya si jony jadi linu lecet2 dah!
Gajian nanti gw mau beli sempak 1 dus ahh..

aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara" aku bawa pensil sama pulpen

bangun tidur ku terus mancinG...
tidak lupa membawa CacinG,....!

suatu saat oRgan tunggaL ku akn masuk dlm
isi rok mu???

aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!

Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..

Menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis

pangeran kecilkuh berdiri dengan sendirinya?

kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*

sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb

Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya

bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!

Kata kata lucu terbaru
eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :
"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..

aku br sadar..,, sewaktu di saat boker..., pasti bau ..!

tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..

mata saya Lapar?
(pengen nonton miyabi)

alhamdulillah ya...
mlm ini gw udh dpt SIN (surat izin narkoba) dri keluarga gw...

alay merusak nama bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar indonesia malah jd 1nd0Ne$!4

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................

Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!

bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli pesawat )

pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo aq jelek : P

Mimpi disunat pake samurai

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

rajin MANGKAL, kaya...

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met siang...

Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"

Proses Jadian dan Putus
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Kenapa orang ini masuk neraka?
Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?
Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?”
Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja”

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :”Cicak, sialan lu ….. beol lu kena gue nich !”
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri …..
tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !! ”

Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit dpt “mendirikan” WARTO

Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe:
ditusuk kaga mati,
ditindih kaga penyok,
ditembak kaga mati,
diisep tidak kering,
ditembak paling top perut buncit….

Tipe wanita
Tipe wanita dilihat dari CDnya:
Pake CD sampe ke puser : LUGU
Pake CD mini : NAKAL
Pake berenda : KEIBUAN
Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN

Biksu Tong Mencari Kitab Suci
Alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci,
sun go kong dan wuching sedang melawan siluman,
sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca tulisan ini.

Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas..."kata kata lucu"

Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu,
kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan!

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?

anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms.. :D

kalau ada sumur diladang.
boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur yang panjang.
ngapain juga lu baca sms ini..?

Lupa AGAMA? oopss! NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA 

Nah, gimana bro Ok banget khan kata kata lucunya ... hehehehe jangan lupa berkomentar...

artikel terkait :
kata kata mutiara
kata kata indah
kata kata bijak
kata kata galau
kata kata gaul

Kata Kata Lucu Gokil Humor Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandu yung