Lifestyle BLog

Pantun Galau - Ungkapan Keresahan Hati

Pantun galau - Buat kamu yang sedang dilanda kegalauan maka disini kamu bisa melampiaskannya melalui kumpulan pantun galau di bawah ini untuk kamu yang sedang sedih dan resah karena cinta dan kehidupan.

Kumpulan pantun galau 

Beli ketela sama si mulan, rakit dinamit campur jamu. Aku rela gak makan sebulan, asal bisa semenit deket kamu

Bapak ibu beli barang antik, belinya deket pohon beringin. Walau beribu cewek cantik, cuman kamu yang aku kangenin

Raja dan ratu naik kereta api, nangis karna lama tak bertemu. Jangankan waktu aku mimpi, waktu @pipis aja aku inget kamu (thanks to @PantunGalau_)

Buah tomat berwarna merah
Buah markisa berwarna kuning
Eh lo yang suka berceramah
Tuh ada mangsa jomblo lagi pusing

Nyebrang jalan di pagi ini
Jangan lupa tengok kiri kanan
Eh sia sia punya hand_out ini
Kalo masih saja nulis tangan

Dingin dingin pake selimut
Selimutnya berwarna hijau
Nih fikiran lagi kalut
Tak tau apa yang yang mengacau

Belajar agama sejak dini
Sudah dewasa bisa berbudi
Ucapkan syukur di pagi ini
Agar Alloh meridhoi

Ada ranting Ada dahan
Ada Logam Ada berlian
Nah kamu yang lagi berjauhan
Adakah kepercayaan diantara kalian

Pohon beringin di tumbuhi benalu
Rindang, di halaman depan
Eh kemarin adalah masalalu
Sekarang dan seterusnya adalah masa depan

Tinggi batang pohon jambu
Tumbuh di sisi pohon mangga
Engkau dan aku adalah satu
Tapi sayang mintanya berteman saja

pedagang kaki lima berkeliling kota baru
Jualan memutar membawa es batu
Tadinya semangat 45 menuju kampus baru
Eh entar Jadi lesu gara2 si mantan di situ

Beli jamu cap burung gagak. Kangen kamu, tapi kamunya enggak !

Burung jalak burung gagak. Cinta ditolak, dukun beranak

Ada tikus minum jamu, Kapan kamu putus sama pacar kamu ?

Jaka sembung beli tahu anget, putus nyambung emang BT-in banget

Otot kendur minum jamu, minum jamu campur lada. Pengen tidur meluk kamu, tapi kamunya gak ada

Obat meler itu markisa, markisa campur ama jamu. Walaupun LDR itu nyiksa, tapi aku tetap setia ma kamu

Di bawah gigi ada jakun, di atas rahang ada tulang. Jadi rugi pergi ke dukun, pacar hilang uang melayang

Nah, sekian dulu pantun galau kali ini,.. semoga bermanfaat...

artikel terkait :
pantun nasehat
pantun cinta
pantun lucu
pantun agama
pantun gombal

Pantun Galau - Ungkapan Keresahan Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandu yung