Lifestyle BLog

Pantun Gombal - Lucu Tapi Romantis

Pantun gombal kadang kadang cukup jangkal kalau di lemparkan ke telinga kita jaman sekarang ini. hehehe ... soalnya mana ada yang pake pantun sekarang sob. Tapi, kalau mau kamu bisa coba pantun berikt untuk menggombal cewek idaman siapa tau pdkt anda berhasil...

Pantun gombal terbaru

jalan-jalan ke kota cina
jangan lupa membeli duku
kalau kamu masih cinta
bilang aj m ku I Love You

bila kucing skit perut
tikus” mnari”
bila eneng msih cemberut
aku dag mau dtang kembali
bikin kue malah bentat

akhirnya bikin agar-agar
liat cewek berbaju ketat
mata ngantuk langsung segar
ada ramli niup lilin

lilin mati dimakan lele
meskipun sule dipukulin
yang penting awas ada sule
PRIKITIW HAHAI

buah lontar
juga semanggi
klo km pintar
blz pantun ini

Jalan-jalan k parangtritis
trus ketemu kaum nudis
ini adalah pantun romantis
khusus untuk kamu yang kudis

Teluk Bayur banyak ikan, penjual jamu berbaju batik
Dengan jujur kukatakan, kamu itu sungguh cantik

Jalan-jalan ke Pulau Samosir, pergi berlayar memanjakan mata
Hanya kepadamu aku naksir, maka kubawakan semilyar butiran cinta

Menyanyi cindai dengan lirih, selewat pagi buta terbitlah matahari
Menyusur pantai berpasir putih, dan cinta suci kita pun berlari

Beli sikat, beli buah-buahan. Kamu itu malaikat, titipan Tuhan.

Beli kain warna nya merah,dari kediri pake nya batik.Di godain jangan marah,Salah sendiri punya wajah cantik..

Jalan jalan ke maluku,jangan lupa beli duku. Kalau kamu cinta padaku, bilanglah I love You..

Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.

Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.

Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.

Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh. Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.

Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.

Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh. Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.

Pohon beringin kok berduri, Daun pepaya di buat jamu.Aku ingin jadi pencuri, supaya aku bisa mencuri hatimu..cihuiii..

Sepotong durian kunikmati, ketela kakao di bawah lemari.Tolong wahai pujaan hati, kurela walau hatiku kau bawa lari..

Badan pegel, muka lesu.My baby girl, I really need U.

Pake sepatu , naik kereta , Lo cuman ada satu , dan lo yang gue cinta.

Ambil uang dari saku, mau dibuat beli mainan. sayang peluklah aku, biar aku malam ini tak kedinginan.

Si nurlela jualan jamu. Dari pada nonton bola, mending nonton kamu.

Dibalik pintu , makan ikan , Kangen sama pacar orang itu , menyakitkan.

Akar kayu , diramu jamu, Cuman pengen kasi tau ,ak masi sayang sama kamu.

Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget.

Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.

Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.

Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.

Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.

Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun?

Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.

Jln2 Ke Kota Paris,Liat Kota Berbaris2.Biar Mati Di Ujung Keris,Asal Dpt Kmu Yg sungguh Maniszzz....

Buah salak baru dipetik,buah dukuh buah delima. Ada banyak wanita cantik,cuma kamu yg aku cinta.

OK,.. sekian dulu yach... kalau mau kamu bisa posting lewat komentar jika ada pantun gombal yang yangin untuk menghibur pengunjung.

artikel terkait :
pantun galau
pantun nasehat
pantun cinta
pantun lucu
pantun religi

Pantun Gombal - Lucu Tapi Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandu yung