SMS Lucu Dan Gokil Terbaru

SMS lucu - kali ini admin akan membagikan kumpulan sms lucu dan gokil yang diambil dari beberapa sumber. SMS seperti ini bisa kamu pai untuk sebagai bahan candaan dengan teman dan karib kamu melalui telepon seluler... CEkidott..

Kumpulan SMS lucu

A: Heebat loe kuliah nya cepet banget, gmna sih biar lancar kaya gitu?
B: Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari


    “….Jikä
    käü kecewä
    dän b’sedih
    krnä d’lükäi ücäpän Q,
    ….izinkän
    kü hädir
    meräwät
    lükämü…
    Krnä äkü…
    JUAL PLESTER
    Rp 500 @Biji
    MAU BELI???
    hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!


Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.

    Joni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
    Nena : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
    Joni : Kuatan perempuan taoooo Ajeng :Kok bisa??
    Joni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
    Nena  : Hahh!!!


Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda
ada yg jelek ada yg ganteng
yang ganteng itu sprti yg ngirim sms ini,
yg jelek ya kaya yg lg baca SMS in,
Sungguh maha adil dan Bersukurlah terima kenyataan ni... hehe

    A: Gile banget nih soal Ujiannya
    B: Mau cara gampang?
    A: nah gmna coy caranya?
    B: gampang kalau Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
    A: anjriitt !!!


Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T

    Ini dia zodiakmu sekarang ini
    Asmara:
    KaGak Laku2,
    ganti peletnya

    Kesehatan:
    Mending Benerin dulu Muka
    ke tukang Las

    Keungan:
    Bangkrut,
    Celana dalem mertua abis dijual semua


Dosen: gimana uasnya?
Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS

    Skripsi BAB 4 tersendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….


Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

    dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.


Dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
Pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
Dokter: Koppllaakkk !!!

    SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
    Pilih yg anda suka :
    1. Digi-Last Mobil
    2. Digi-Link Truk
    3. Digi-Ring Polisi
    4. Digi-Git Anjing
    5. Digi-Lir Banci

Selamat annda mendapatkan Promo Telkomsel SMS gratis selama setahun ke semuA operator
Juga bonus nelpon semua operator gratis selama satu minggu
dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL  PUNYA MBAHMU..


    Orang Kalau Kentut Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
    Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
    Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
    Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

dan....................
otakmu seMIRING menara pisa...

    dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi
    lalu dia memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
    dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
    pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!


Ok,... sekian dulu gan SMS lucu kali ini, sekarang kamu bisa ber SMS ria bareng teman2 kamu.. hehehe...

artikel terkait :
sms gombal
sms cinta

SMS Lucu Dan Gokil Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandu yung