Cerita Lucu indomie yg gokil

Dibawah ini adalah cerita lucu pendek bertemakan indomie yang diambil dari beberapa sumber seperti media social dan blog lainnya.

Cerita Indomie ku yang pertama
Dulu waktu aku masih duduk di bangku SD...aku suka banget makan indomie
Aku selalu rajin bangun subuh untuk belajar sambil makan indomie
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm
akupun jadi  telat bangun subuh buat  belajar dan aku pun telat sekolah,...
Ayah datang dari balik pintu,  laluuuu...
Byuuurrr..ayah menyiram ku dengan kuah INDOMIE bekas kemaren sore :(
| itu cerita ku | apa urusan mu? |

Cerita Indomie ku yang kedua
Dulu waktu aku masih kecil..
Aku hobi banget makan indomie
Tapi sejak ayah melarang aku makan indomie, semuanya berubah ..aku jadi nggak pernah makan indomie lagi
Kata ayahku, makan indomie bisa menyebabkan kanker, gangguan kehamilan dan janin
Setelah sekian waktu, aku tanya-tanya tetangga sebelahku namanya nisa
Eh nis, kanker artinya apaan sih ? terus nisa jawab " kanker artinya kantong kering kalee"
ooohh, kantong kering yah ..@#$%^
Terus aku tanya lagi , eh nis kalo hamil sama janin itu apa ?
terus nisa jawab " itu urusan cewek kalee"
ooohh...itu urusan cewek yah...@#$%%
Nah, sejak saat itupun aku berubah dan nekat jajan dan makan indomie lagi
Ayahku tahu dan menegur aku " Heh kenapa makan indomie lagi ?" sudah dibilang bikin kanker dan gangguan kehamilan dan janin kok masih ngeyel ?
Dengan enteng aku menjawab " wah yah, kantong baju sama celanaku nggak kering kok, habis kusiram air nih.... dan aku cowok kok..ngapaen ngurusin hamil dan janin ?
Ayahku bengong @#$%^&*(??
| itu ceritaku | emang penting denger ceritamu? |

Cerita Indomie ku yang ketiga
Suatu hari aku laper banget dan  pengen banget  makan Indomie...
Kemudian aku segera menuju dapur dan segera ambil sebungkus indomie
Segera  saja kompor gas aku nyalain untuk  masak indomienya...
CEklekk..ceklekkk..weh kok nggak mau nyala juga sih ? huft..bete banget nih
Ternyata gas nya habis...huft ..
Eh..suara apaan tuh...kok rame banget yah ?
KEBAKARAN!!! Ada kebakaran !!! hoiii...ternyata tetangga sebelah rumahnya ada yang kebakaran !!
Hmm..Lalu aku bergegas mengambil panci & air dan indomie sebungkus
Tanpa babibu aku langsung berlari menuju TKP kebakaran..
Dan akhirnya ..akupun bisa memasak indomieku di sana hehe..
| itu ceritaku | apa ceritamu? |

Cerita Indomie ku yang keempat
Waktu itu hujan sangat lebaaaat sekali
Padahal aku harus pulang kerja..
Waktu itu cuaca sangat dingiiin sekali
Kebayang indomie di otakku
Hmm indomie nih ....passss banget
Eh kebetulan di deket kantorku ada warung nih
Wushhh..akupun langsung menuju warung itu
Eh ada Pak Lan..eh ada bu Lan juga..hehe ..pak..bu..mau beli indomie nih ..hehe
Pak Lan dan Bu Lan adalah yang punya warung hehe
Setelah sebungkus indomie sudah di tangan
Segera kubuka indomie itu..dan segera kubuang isinya
Kuambil bungkusnya, kuambil handphone dari saku celanaku dan segera kumasukkan handphoneku ke dalam bungkus indomie tadi...hehehe biar handphonenya amannn..nggak kena air hujan hehe
| itu ceritaku | mana handphonemu? |

artikel terkait :
cerita lucu - tong pemuas
cerita lucu - makan malam
cerita lucu - mencontoh ayam

Cerita Lucu indomie yg gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandu yung