Cerita Humor - Pengen Update Status Doang

Kali ini admin akan membagikan sebuah cerita humor yang lucu banget untuk anda sebagai bahan bacaan ringan menemani aktifitas kerja.

Pengen Update Status Doang
Seorang remaja pria mendatangi kolam renang favorit di Bogor, The Janggel. Remaja itu segera berganti pakaian dan berjalan menuju tepian kolam. Setengah jam berlalu, dia hanya berjalan mondar-mandir saja sambil memegang sesuatu ditangannya. Si memet, petugas penjaga di tempat itu, melihat ada yang aneh dari remaja pria itu. Memet pun menghampirinya.

Memet : Eh.., dik, kamu itu mau berenang apa gak ? dari tadi bolak-balik aja ga jelas.....

Remaja : Saya gak mau berenang, bang...

Memet : kamu udah ada di kolam renang kalo bukan pengen berenang terus mau ngapain..??

Remaja : Ehh....eh... itu bang.... hmm.... gak apa-apa bang....(malu dan takut)

Memet : Itu apa yang ada ditangan kamu...!

Remaja : Ehh.... ini .... ini.... HP bang...

Memet : Ngapain kamu bawa-bawa HP di kolam renang haaahh.....

Remaja : Saya kesini cuma mau Update Status aja kok bang.....Kan bagus latarnya kolam renang..............................hehehe....

Memet : #$#$#@??!!!

artikel terkait :
cerita humor - gelandangan
cerita humor - apa namanya
cerita humor - ini tato macan tutul

Cerita Humor - Pengen Update Status Doang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandu yung